SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLOInteraksi antar hewan memang kadang tidak dimengerti manusia. Meski demikian, interaksi antara hewan yang berlainan jenis tersebut seringkali menjadi kisah unik yang cukup menghibur. Nah, kisah unik kali ini menceritakan tentang seekor kelinci yang berusaha menyelamatkan kucing.

Video viral unggahan pemilik akun Twitter @dodo memperlihatkan seekor kucing yang seolah terjebak di bali dinding. Kucing berwarna putih itu menyodorkan kakinya seperti meminta bantuan. Melihat kucing terjebak, seekor kelinci yang berdiri tak jauh dari lokasi tersebut langsung datang menghampiri.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Kelinci itu menggali tanah untuk memberikan jalan kepada kucing yang terjebak. Setelah pekerjaannya selesai, kelinci tersebut pergi menjauh untuk merebahkan tubuh. Sejurus kemudian, kucing putih itu berhasil meloloskan diri berkat tanah yang digali si kelinci.

Kucing itu lalu menghampiri si kelinci. Kedua hewan tersebut lantas bermain bersama dengan gerakan saling mencakar dan mengejar. Tingkah lucu hewan pada video yang diunggah, Minggu (23/12/2018), membuat warganet terharu.

“Kelinci yang sangat cerdas. Suatu ketika saya tertidur pulas dan membiarkan kelinci peliharaan berlarian. Namun, salah satu kelinci tersebut menendang kepala untuk membangunkan saya. Ternyata, salah satu kelinci peliharaan saya terjebak di balik rak buku. Kelinci itu ternyata membangunkan saya untuk menyelamatkan temannya,” kenang @Brown01Violet.

“Cerita yang sangat manis. Persahabatan antara hewan yang mengagumkan,” sambung @PenlandKW.

“Aku sangat menyukainya. Ini sangat manis,” imbuh @beth_monje menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya