Dua sejoli yang dianggap melakukan aksi tak terpuji (dalam lingkaran) di Taman Indonesia Kaya, Jl. Menteri Supeno, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng, Senin (8/7/2019) pukul 13.45 WIB. (Instagram-@infokejadiansemarang)

Solopos.com, SEMARANG — Taman Indonesia Kaya di Jl. Menteri Supeno, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) kini tengah viral di media sosial. Bukan karena keelokannya, namun karena perilaku tak terpuji dua pengunjungnya.

Di taman yang dulunya kondang dengan nama Taman KB itu, ada dua sejoli yang tampak memaduk kasih namun dengan cara yang dianggap berlebihan. Peristiwa itu terekam kamera dan videonya menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @infokejadiansemarang, Senin (8/7/2019).

Pengelola akun Instagram tersebut menjelaskan peristiwa yang dianggap tak terpuji itu terjadi Senin (8/7/2019) pukul 13.45 WIB. "Wayah summer, cuacane panas awas menimbulkan gairah, eh gerah maksudnya," sindir pengelola akun Instagram @infokejadiansemarang.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak seorang lelaki dan perempuan melakukan gerakan seperti berpelukan di salah satu sudut Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang. Namun beberapa saat kemudian, salah satu petugas keamanan mendatangi mereka dan memberikan peringatan.

Beragam cercaan kemudian dilontarkan warganet kepada dua sejoli pada video viral itu. Sejumlah warganet juga lantas mengungkapkan peristiwa serupa memang kerap kali terjadi di Taman Indonesia Kaya. "Kewan opo menugsa iku [Binatang apa manusia itu?]," tulis pengguna akun Instagram @febrrizky.

"Aku njaluk tulung, tulung bangettt Utek'e di nggo [Saya minta tolong, tolong otaknya dipakai]," imbuh pengguna akun Instagram @zicpranarta_.

"Iya kak disitu bayak orang pacaran kadang ngelakuin hal tak sewajarnya, saya juga pernah lihat sendiri di depan saya malahan. Tolong itu enggak bisa tahan apa ya kok ya di tempat umum hadehhh," ungkap pengguna akun Instagram @hnnyanand_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten