Ustaz Hariri (Youtube)

Solopos.com, SOLO -- Ustaz Hariri tampil live di Hitam Putih Trans 7, Kamis (13/2/2014) pukul 19.00 WIB. Di acara yang dipandu Dedy Cobuzier itu juga dipertemukan Entis, petugas soundman dan Agus bos Entis. Dalam kesempatan itu Hariri juga mengatakan permintaan maafnya.

Entis merupakan orang yang diinjak kepalanya oleh Ustaz Hariri. Video Ustaz Hariri ngamuk belakangan beredar di Youtube. Dalam video tersebut Hariri yang pernah membintangi sinetron sebagai ustaz di Islam KTP memarahi Entis, bahkan kepala Entis diinjak menggunakan lutut Hariri.

Dalam tayangan live Hitam Putih Trans 7 tersebut Hariri membenarkan kejadian yang direkam di Youtube. Dia menyatakan hal itu dilakukan karena dia komplain dengan Entis, petugas sound system.

"Saat itu saya merasa Kang Entis itu menantang saya. Perasaan saya saat itu seperti itu. Kalau kemudian sekarang dijelaskan Kang Entis tidak nantang berarti salah," kata Hariri yang menyebutkan saat itu dia menunjukkan kaki ke Kang Etis.

Entis mengaku saat itu dia sama sekali kaget dengan ulah Hariri. Dia mengatakan sama sekali tidak tahu akan diinjak kepalanya oleh Hariri. Entis mengaku saat peristiwa itu terjadi dia bersedia minta maaf karena dia takut. "Ya saya diminta Ustaz untuk minta maaf ya saya minta maaf, karena takut, saya takut bikin keributan," kata dia.

Hariri mengakuo yang dilakukannya saat itu merupakan kesalahan. "Saya minta maaf kepada Kang Entis, kepada semua petugas sound system di mana pun berada di seluruh Indonesia. Saya Hariri minta maaf. Kepada pengunggah video di Youtube juga saya minta," kata Hariri.

Agus, pimpinan Entis mengatakan kejadian ngamuknya Hariri bukan yang kali pertama. "Jadi saat sebelum tablik akbar itu saya tanya ke teman-teman siapa yang bersedia bertugas. Waktu itu pada bilang kalau Ustaznya Hariri pada enggak mau. Soalnya ini bukan pertama. Dulu juga pernah komplain sampai lempar mik. Nah Entis ini bersedia ya sudah. Ternyata malamnya sekitar jam 10.30 (21.30 WIB) saya ditelepon katanya ada masalah sound. Saya datang ke sana, saya di pinggir panggung. Eh ini Pak Hariri nunjuk saya sambil melotot dan bilang kalau berani naik ke panggung. Tapi saya ke belakang enggak naik panggung," kata Agus.

Menanggapi kisah Agus tersebut lagi-lagi Hariri mengatakan permintaan maafnya. "Dalam acara ini saya tak bermaksud membela diri. Sekali lagi saya meminta maaf."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten