SOLOPOS.COM - Ustaz Hariri (Youtube)

Solopos.com, SOLO –  Video Ustaz Hariri ngamuk dan menekan kepala salah satu jemaah beredar di jejaring berbagi video Uotube.

Aksi Ustaz Hariri yang ngamuk itu jadi pembicaraan di internet. Sebuah video menunjukkan dirinya memarahi orang dengan menyuruhnya mencium kaki. Dia juga menekan kepala pria tak dikenal itu dengan kakinya yang terlipat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Rabu (12/2/2014) video yang diunggah oleh akun Haji Sulam Channel itu sudah disaksikan lebih dari 300 viewers.

Dalam video itu, ustaz Hariri marah-marah pada salah seorang jamaah pria. Dengan bahasa sunda, Hariri memberikan kakinya kepada pria itu. Tidak jelas apa yang membuatnya marah.

Saat itu Hariri menggunakan pakaian serba putih, sorban dan kacamata. Sementara jamaah pria yang menggunakan jaket hitam itu terlihat menjauh dari kaki sang pemeran sinetron Islam KTP,

Sontak, Ustaz Hariri kembali memarahai pria tersebut. Sampai-sampai, seorang pria yang mengenakan gamis oranye, yang juga sepertinya seorang pemuka agama, mengelus-ngelus tangan Ustaz Hariri, dan memintanya bersabar.

Hariri tampak melemahkan suaranya dan mendoakan pria tersebut, yang langsung diamini para jamaah lainnya. Beberapa saat Hariri kemudian mengajak pria tersebut bersalaman, sambil mengucapkan sesuatu dengan bahasa Sunda.

Namun, lagi-lagi Hariri menunjukkan kemarahannya. Hariri begitu emosional, sampai-sampai kepala pria tersebut ditekan dengan kakinya yang dilipat. Hal ini membuat jamaah terkejut. Salah seorang beramis oranye lagi-lagi meleraiya.

Tindakan tersebut juga disaksikan jemaah anak-anak.

Manajer Hariri, Odet, sebagaimana dilansir Merdeka.com menyatakan pria yang dimarai tersebut merupakan pengatur soundsystem.

“Kronologinya pas mau acara Ustaz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima,” kata manajer Ustaz Hariri, Odet seperti dikutip merdeka.com, Rabu (12/2/2014).

“Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah,” kata Odet membela Ustad Hariri.

Odet mengaku kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

“Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik,” imbuhnya.

Dia menambahkan, insiden yang terjadi di atas panggung dan disaksikan oleh para jemaah, termasuk anak-anak itu kini telah selesai.

“Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya