SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat disambar petir (Istimewa)

Video unik Youtube memperlihatkan detik-detik pesawat disambar petir.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video mengejutkan beredar di Youtube. Video itu memperlihatkan insiden penerbangan yang menimpa British Airways.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Inisiden ini dialami pesawat British Airways pada Rabu (27/4/2016) petang waktu setempat kemarin. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat pesawat yang terbang dari Praha hendak mendarat di Bandara Heathrow tersambar petir. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=psd4iQ_iZSg]

Dari video itu juga tampak jika kilatan cahaya menyebabkan warna langit berubah menjadi merah usai pesawat tersambar petir. Diduga, pesawat tersambar di bagian sayapnya, namun berhasil mendarat dengan selamat di bandara.

“Penerbangan mendarat dengan selamat dan akan menjalani pemeriksaan sebelum kembali beroperasi,” demikian bunyi pernyataan pihak maskapai seperti dilansir dari BBC. “Keamanan penumpang dan kru adalah prioritas kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya