SOLOPOS.COM - Cuplikan rekaman video unik dua pria angkut sofa ukuran besar (Youtube.com)

Video unik Youtube kali ini datang dari aksi dua pria membawa sofa besar dengan motor.

Solopos.com, KOLOMBIA — Dua orang pria terekam sedang berboncengan membawa sofa ukuran besar. Rekaman video ini pun menjadi viral di sejumlah media asing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dirilis Metro, Kamis (4/2/2016), pengangkutan sofa besar dengan sepeda motor tersebut dilakukan oleh dua orang yang berprofesi sebagai kurir. Mereka sedang menjalankan tugasnya dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam rekaman video unik itu, tampak dua orang susah payah menyeimbangkan beban yang mereka bawa. Sementara itu, pengguna jalan lain terdengar membunyikan klakson kepada mereka.

Sementara pengendara motor yang di depan terus melaju, si kurir yang memboceng tampak mengalami kesulitan, karena ia tak bisa melihat keadaan di depan. Tentu saja hal itu karena pandangannya terhalang oleh ukuran sofa yang besar.

Rekaman video unik ini dibuat oleh Edgar Donoso. Edgar sendiri adalah pengendara yang melintas di dekat dua kurir tersebut.

Tindakan berbahaya ini rupanya bukan yang pertama dilakukan oleh masyarakat Kolombia. Terpantau pada laman Youtube, ada rekaman video lain yang menunjukkan kejadian serupa dan di lokasi yang sama pula. Bedanya, tampak dua orang mengangkut dua ekor babi ukuran besar menggunakan sepeda motor. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya