VIDEO UNIK YOUTUBE : “Marhaban yang Ramadan” Ajudan Pribadi Ucapkan Selamat Puasa Sampai Giginya Rontok
Ajudan pribadi mengucapkan selamat Ramadan. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari sosok Muhammad Akbar.

Solopos.com, SOLO – Muhammad Akbar kembali membuat kehebohan di dunia maya. Kali ini bukan karena berpose dengan tokoh-tokoh penting, tapi aksinya menyapa netizen dalam video ucapan selamat Ramadan.

Masih ingat dengan sosok Muhammad Akbar? Pria yang disebut-sebut sebagai akun @Ajudan_Pribadi itu mendadak jadi seleb dunia maya usai memamerkan foto bersama tokoh-tokoh ternama.

Kini, Akbar kembali menjadi viral usai videonya mengucapkan selamat Ramadan beredar di dunia maya. Dalam video itu, Akbar tampak berputar-putar mengucapkan selamat menyambut bulan puasa. Bahkan ada insiden giginya copot di tengah video berdurasi 29 detik itu. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=5nMFB82MOgg]

“Selamat bulan puasa di bulan suci Romadan. Bulan penuh berkah dan penuh nasihat, dan penuh nasihatnya,” katanya sambil membenarkan celana.

Semoga buka puasanya ini hari Marhaban yang... Marhaban yang.. Ramadan. Semoga seribu empat ratus empat puluh lima [1945] hijriah. Semoga panjang umur dan sehat romadannya, dan sarjiyah dan” kata Akbar yang tanpa sadar giginya tanggal.

Video konyol ini lantas menjadi viral di berbagai jejaring sosial. Sosok Akbar lantas kembali diperbincangkan.

Pria dengan nama asli Muhammad Akbar itu memang bekerja sebagai ajudan pribadi dari seorang pejabat yang diketahui merupakan pengurus asosiasi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi).

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (17/6/2016), akun Akbar dipenuhi foto dirinya berpose dengan fasilitas dan barang mewah majikannya seperti menyetir Lamborghini, bermain golf, duduk di kursi bos sambil memegang cerutu, berendam di bathup, hingga bersantai di pesawat pribadi.

Dalam foto lainnya terlihat pula pria bertubuh bongsor itu tengah berpose bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Aburizal Bakrie, hingga selebriti seperti Vega Darwanti, Uya Kuya, dan Sammy Simorangkir.

Meski begitu aksi pamer tersebut tidak membuat netizen lainnya sirik dan memandang sinis. Sebab pria asal Makassar yang kerap menjuluki dirinya sebagai Si Konyol itu selalu mengunggah fotonya dengan caption yang menggelitik dan ekspresi wajah yang mengundang tawa.

Hingga berita ini dibuat, Akbar sudah menggaet lebih dari 46.900 followers meski akun sosmednya @Ajudan_pribadi itu baru dibuka kurang dari dua bulan lalu, tepatnya 21 April 2016.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom