SOLOPOS.COM - Ayu Gusfanz yang meng-cover lagu Dragon Force (Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari bocah gadis bernama Ayu Gusfanz.

Solopos.com, SOLO – Aksi spektakuler bocah cilik bernama Ayu Gusfanz membuat heboh publik dunia maya. Gadis yang baru berusia 10 tahun ini memperlihatkan skill bermain gitarnya saat meng-cover lagu Dragon Force hingga Van Hallen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keterampilan Ayu Gusfanz memang luar biasa. Dalam video yang diunggah di laman Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=B3Nox38j3rw, Ayu memperlihatkan kelincahan jari jemarinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Permainan gitar Trought the Fire and Flames milik Dragon Force bukanlah lantunan yang mudah dimainkan. Nyatanya, Ayu tetap mampu mengikuti ritme cepat lagu tersebut.

Indonesiatulis portal online Internasional, Coconut, mengulas keterampilan Ayu, Jumat (14/8/2015).

Laman truthinshredding.com bahkan sudah lama mengulas skill Ayu. Pada 7 Desember 2014, laman ini menulis “Ayu Gusfanz: guitar bigger than she is [gitar itu bahkan lebih besar dari dirinya].”

Dalam tulisan itu truthinshredding.com menyebut ayu berhasil membawakan lagu-lagu yang cukup sulit seperti 5th Symphony milik Bethoven.

“Dia pasti akan membuat iri para veteran gitar yang paling berpengalaman sekalipun. Untuk mengcover lagu cadas seperti DragonForce, apa yang dilakukan Ayu bukan seorang pemula.” ulas media itu lagi.

Laman Youtube yang memperlihatkan aksi Ayu segera dibanjiri pujian. Video ini berhasil menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube akhir pekan ini, Sabtu (15/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya