SOLOPOS.COM - Ayah ini mengajak bermain anaknya dengan cara unik. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini menghadirkan aksi kocak seorang bapak yang mengajak anaknya bermain.

Solopos.com, SOLO – Akun Facebook Newman Chan mengunggah video menggelitik yang memperlihatkan seorang ayah mengajak anaknya bermain. Ayah itu mengangkat sepeda yang ditunggangi anaknya sambil membuatnya seolah terlihat bermain balap sepeda 4D.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria itu menghadapkan anaknya yang bersepeda dan memakai helm khas pembalap trail ke depan televisi. Dia menyetel tayangan balapan sepeda dari sudut pandang is pembalap. Pria itu menggoyangkan sepeda yang ditunggangi sang anak seirama dengan gerap tayangan di televisi.

Aksi ini rupanya cukup ampuh mengundang perhatian netizen. Video ini mengundang banyak senyum dan dibagikan puluhan ribu kali. Alhasil, postingan Newman menjadi salah satu viral terpopuler di Facebook beberapa hari terakhir.

“Let’s ride,” tulis Newman pada video yang diunggahnya, Rabu (23/3/2016).

Video itu kini juga beredar di laman https://www.youtube.com/watch?v=RLrRzaE2hgc dan dikomentari banyak pengguna Youtube. Akun Chan Eric mengunggah foto itu dengan judul caption yang hampir sama dengan Newman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya