SOLOPOS.COM - Uji coba ponsel oleh TechRax. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari postingan TechRax.

Solopos.com, SOLO – Ponsel-ponsel flagship perusahaan kenamaan memang kerap menjadi sasaran uji coba ekstrem. Terkadang, uji coba yang dilakukan menjadi terlalu berlebihan. Seperti yang terjadi pada uji coba Iphone 6s yang satu ini.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Akun Youtube, TechRax, membawa video pengujian ponsel ke level yang bahkan tak terpikirkan orang kebanyakan. Kanal ini menguji ketahanan Iphone 6s dengan jara dijepitkan ke rantai sepeda motor hingga rusak tergilas.

Video berdurasi 4 menit 5 detik ini memperlihatkan bagaimana jadinya jika Iphone 6S ditaruh di antara gear dan rantai sepeda motor. Iphone 6S Gold yang terlihat masih baru ini diletakkan begitu saja di antara gear dan rantai.

Awalnya TechRax menaruh Iphone 6S secara perlahan-lahan. Lalu saat sedang menjalankan motor, barulah Iphone 6S terjebak di tengah-tengah bagian gear dan rantai. Tidak lama kemudian, Iphone 6S tersebut dikeluarkan dari rantai dan gear motor dengan keadaan rusak berat.

Tayanagn TechRax ini menjadi salah satu uji coba yang paling tidak lazim. Lucunya sejumlah netizen menanggapi uji coba ini dengan lelucon.

“Siapa juga yang akan menempatkan ponsel di rantai sepeda motor seperti itu,” kata seorang netizen yang membagikan video itu di akun Google+.

“Pulanglah ke rumah TechRax, kalian sedang mabuk,” kata netizen lain.

“Orang bodoh mana yang menaruh ponsel seharga kendaraan itu di rantai motor,” timpal yang lain.

“Uji coba paling tidak penting di dunia,”kata netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya