SOLOPOS.COM - Ilustrasi ponsel Iphone rusak. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini tentang uji coba mengerem Porsche 911 memakai Iphone 5S dan Iphone 4S.

Solopos.com, SOLO –  Komparasi unik dan gila dilakukan oleh dua pria asal Amerika Serikat (AS). Dalam video unik di Youtube, mereka memaksa smartphone Iphone 5S untuk menghentikan laju supercar Porsche 911. Seperti apa hasilnya?

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Rabu (12/8/2015), channel EverythingApplePro menjadikan empat unit Iphone 5S dan empat unit Iphone 4S sebagai kampas rem Porsche 911 lansiran 2002 yang telah dimodifikasi.

Pada Porsche 911 kondisi standar, dua jenis Iphone itu tidak akan cukup dimasukkan ke bracket rem. Akan tetapi dua pria dalam video unik itu mengatakan telah mengganti rem Porsche 911 dengan rem model big bracket yang cukup besar untuk memuat ponsel pintar itu.

Secara berurutan, Iphone 5S dan Iphone 4S disiksa sebagai kampas rem untuk menghentikan Porsche 911. Setelah dites, dua ponsel pintar racikan Apple itu dapat menghentikan mobil super yang melaju dalam kecepatan 100 km/jam.

Hasilnya, Iphone 5S hancur dan hanya menyisakan beberapa komponen di bagian belakang. Sedangkan Iphone 4S masih menyisakan setengah bodinya karena dimensinya yang lebih tebal. Namun tetap saja ponsel itu sudah tidak dapat difungsikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya