SOLOPOS.COM - Cumi-cumi hidup lagi saat disiram saus. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini menampilkan seekor cumi-cumi yang hidup lagi setelah disiram saus.

Solopos.com, HAKODATE – Video unik beredar di Youtube. Rekaman yang diambil dari salah satu restoran di Hakodate, Hokkaido, Jepang, itu memperlihatkan seekor cumi-cumi yang menggeliat di atas piring mesipun sudah dimasak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman di laman https://www.youtube.com/watch?v=dxQmOR_QLfQ itu sebenarnya sudah diunggah sejak beberapa tahun silam. Tapi, keunikan ini baru menjadi hal yang menghebohkan bagi pemirsa di Inggris beberapa pekan terakhir.

Dilansir laman Mirror, Selasa (17/11/2015), cumi-cumi tersebut awalnya diam di dalam mangkuk yang disajikan pada pelanggan yang merekam pengalaman kulinernya. Namun setelah ditaburi kecap, cumi itu bergerak kembali dengan liar.

Namun perekam video itu tampak tak khawatir menggigit cumi-cumi yang kembali hidup tersebut. Dia mengambil sumpitnya dan memasukkan sebagian tubuh cumi ke dalam mulutnya.

Menurut caption video, cumi-cumi itu bergerak kembali karena ototnya menyerap sodium dari kecap yang ditaburkan padanya. Otot itu kemudian kejang dan seolah membuat cumi tersebut hidup kembali.

Video ini direkam di Hakodate, Jepang, pada 15 November lalu. Sebanyak 80 ribu orang telah menonton video tersebut di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya