SOLOPOS.COM - Penampakan pembatas salat bergerak sendiri. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari dekaman pembatas salat bergerak secara misterius.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Rekaman menghebohkan dari Masjid Baru Tedong, Malaysia beredar di jejaring sosial Facebook hingga Youtube. Rekaman itu memperlihatkan pembatas salat bergerak tanpa telihat orang yang memindahkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah rekaman kamera closed circuit television (CCTV) yang beredar di dunia maya belum lama ini berhasil membuat bulu kuduk netter berdiri. Bagaimana tidak, rekaman tersebut memperlihatkan pembatas sholat yang bergerak secara misterius.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=NABsSVm4xKk]

Rekaman CCTV di Masjid Baru Tedong, Malaysia tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook milik Datuk Akhbar Ali. Dalam rekaman tersebut, terlihat pembatas sholat bisa bergerak sendiri meski tak ada orang maupun angin kencang.

Menurut Datuk, peristiwa misterius itu terjadi pada Sabtu (28/5/2016) pukul 3:20 waktu setempat. Pengurus Masjid sengaja membagikan rekaman CCTV tersebut untuk mengkaji apa yang sebenarnya terjadi.

“Jika ada pihak yang bersedia menghubungi kami untuk berbagi hasil kajian itu tolong berbagi juga dengan masyarakat,” Ujar Datuk. “Supaya kita bisa saling memahami.”

Beredarnya rekaman CCTV itu langsung menjadi viral. Netter pun ramai menganalisa penyebab pembatas sholat tersebut bisa bergerak sendiri. Ada yang menyebut karena angin, namun tak sedikit yang menyebut disebabkan makhluk halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya