SOLOPOS.COM - Replika bulan jatuh karena badai (Youtube)

Video unik Youtube datang dari bulan yang menggelinding di tengah kota.

Solopos.com, FUZHOU – Ada pemandangan unik ketika badai topan hebat melanda Fuzhou, Tiongkok. Kencangnya hembusan angin mengakibatkan “bulan” jatuh dan menggelinding ke pusat kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video unik berjudul Moon on the loose in Fuzhou yang diunggah ke Youtube, Rabu (14/9/2016), terlihat benda bulat besar berbentuk mirip bulan menggelinding bebas di atap gedung sebelum akhirnya jatuh ke jalanan kota dan menimpa mobil warna putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak jauh dari sana ada seseorang berdiri dengan sepedanya dan berusaha kabur lantaran benda mirip bulan itu menggelinding ke arahnya. Benda itu kemudian menggilas mobil-mobil yang tengah berhenti di lampu merah.

Dikutip Solopos.com dari laman Shanghaiist, benda bulat besar itu bukanlah bulan sungguhan melainkan replika yang dibuat untuk properti Festival Musim Gugur. Bulan berbahan kain dan berisi gas serta bohlam itu sejatinya dipasang di taman kota Fuzhou sebagai objek berfoto.

Akibat topan, bulan itu menggelinding dari lokasi aslinya meski sekelilingnya sudah diberi pagar. Akibat terpaan topan itu pula ratusan properti lain yang sudah disiapkan untuk menyambut puncak festival pada akhir pekan nanti juga rusak.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya