SOLOPOS.COM - Bayi perempuan menangis lantaran ayahnya dikira orang asing. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari tingkah lucu bayi bernama Ruby.

Solopos.com, SOLO – Video kocak rekaman bocah balita (di bawah lima tahun), Ruby, 9, kebingungan melihat bapaknya menjadi viral di dunia maya. Ruby rupanya tidak mengenali wajah bapaknya yang telah cukup jenggot dan kumis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Ruby merasa nyaman dan tersenyum ceria dipangkuan sang ayah, David yang menyanyikan sebuah lagu untuknya. Perlu diketahui, penampilan David yang masih berjenggot saat itu sepertinya membuat Ruby cukup nyaman.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=1uheSxciH7o]

Sayangnya tak lama kemudian, keduanya melakukan hal serupa namun kali ini David telah mencukur bersih jenggot dan kumisnya. Ekspresi wajah Ruby mendadak aneh melihat sang ayah tanpa rambut lebat di wajahnya. Ia yang tampak bingung lantas menangis histeris seolah ketakutan setelah dicium sang ayah.

Meski Ruby terus menangis di pangkuannya, David masih terus meyakinkan putri kecilnya itu. Ia pelan-pelan meyakinkan Ruby dan berkata, “Ini ayah. Hei, ini ayah,” ujar David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya