SOLOPOS.COM - Aksi-Aksi Menakjubkan (Youtube)

Video unik Youtube menampilkan aksi-aksi menakjubkan orang-orang di seluruh dunia.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube ini menyajikan aksi-aksi menakjubkan orang-orang yang bisa bikin kagum. Video ini diunggah oleh akun Video Lucu Tube berdurasi lima menit.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Aksi unik pertama memperlihatkan orang yang mengusung 13 semen yang cukup berat sekaligus. Selanjutnya ada atlet taekwondo yang menendang tiga bantal langsung dalam sekali tendangan.

Lalu ada orang yang mencuci piring dengan kecepatan tinggi tanpa pecah dan ada yang memotong pohon dengan dua pisau secara bersamaan. Aksi menakjubkan selanjutnya adalah dua orang memanjat apartemen empat lantai dengan kecepatan yang sama.

Selanjutnya ada atlet senam profesional yang berakrobat dan berputar-putar dengan kecepatan tinggi. Aksi itu hanya bisa dilakukan oleh orang-orang terlatih saja.

Ada juga atlet sepeda yang menaiki tangga tanpa menggenjot. Cukup menaiki sepeda itu dan mengangkatnya. Aksi selanjutnya memperlihatkan gadis rambut kribo yang meminum bir dengan mulit tanpa memegangnya dengan tangan.

Aksi berikutnya ada orang memotong pohon dan untungnya pohon itu tak mengenai pemotongnya. Selain itu ada orang yang melempar tabung gas tepat sasaran tanpa melenceng sedikitpun.

Dalam tayangan video unik Youtube ini juga memperlihatkan seorang wanita yang memberi stempel di ribuan kertas dengan kecepatan tinggi sama seperti mesin.

Aksi berikutnya cukup berbahaya, ada laki-laki yang mengelas besi sambil duduk, mendengarkan musik dan merokok. Aksi tersebut jelas hanya bisa dilakukan oleh orang profesional.

Ternyata dalam pit stop mobil Formula One seperti mengganti ban hanya membutuhkan waktu dua detik saja. Tentu saja butuh timing dan latihan secara konsistem untuk melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya