SOLOPOS.COM - Cara Unik Memotong Semangka (Youtube)

Video unik Youtube ini tentang sembilan cara keren memotong buah semangka.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini mengenai sembilan cara memotong semangka yang bisa Anda coba di rumah. Video unik Youtube yang diunggah akun Mr. Hacker berdurasi tiga menit 54 detik itu cukup menginspirasi dan bisa dipraktekkan di mana saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cara memotong semangka yang pertama, siapkan pisau dan belah semangka menjadi dua. Lalu potong lagi menjadi kecil-kecil agar bisa disantap bersama beberapa orang sekalgus.

Cara ini cukup mudah dan praktis. Kedua, potong separuh semangka. Lalu potong lagi menjadi beberapa bagian dan tengkurapkan.

Anda bisa mengambil satu-satu semangka itu atau beberapa biji sekaligus. Cara selanjutnya, potong setengah bagian semangka. Potong kulit semangka itu, dan iris semangka itu menjadi beberapa bagian seperti bentuk otak manusia.

Setelah dipotong, letakkan mangkuk itu di atas semangka dan balikkan. Berikan beberapa lidi agar kita bisa mudah memakannya tanpa mengotori tangan kita.

Cara kelima potong semangka, tusukkan beberapa lidi dan potong semangka itu menjadi tiga bagian. Lalu potong lagi semangka itu menjadi beberapaa bagian seperti tusuk sate.

Cara unik lainnya, gunakan koin untuk memotong semangka utuh dan pukul hingga semangka itu terbelah menjadi dua bagian. Selanjutnya Anda bisa memakannya secara langsung atau menggunakan sendok.

Trik unik memotong semangka selanjutnya cukup mengejutkan. Potong kulit semangka utuh secara mulus. Berikutnya siapkan dua  semangka dan potong kecil-kecil lalu masukkan ke dalam mangkuk hingga hanya tersisa kulit luarnya saja.

Cara kedelapan memotong semangka ini cukup unik. Potong secara halus semangka utuh bulat-bulat lalu bersihkan. Gunakan alat pisau dapur yang bisa digunakan untuk memotong beberapa bagian semangka.

Meski tidak terlalu rapi, cara ini cukup efektif untuk memotong semangka. Terakhir, gunakan pisau seperti capit untuk memotong beberapa bagian semangka. Ambil potongan semangka itu dan siap disantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya