SOLOPOS.COM - Gaya David Beckham tak disukai istri (Reuters/Peter Nicholls)

Video unik Wimbledon kali ini menampilkan David Beckham yang menjadi bintang di lapangan tenis.

Solopos.com, LONDON — Mantan pemain sepak bola Inggris, David Beckham, menjadi bintang di lapangan tenis Wimbledon. Pesona Beckham terekam dalam video unik Wimbledon,  bukan sebagai pemain, namun sebagai penonton di tribun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Independent, Sabtu (11/7/2015), video unik Wimbledon ini terekam saat David Beckham menangkap bola tenis yang mengarah kepada dirinya. Penonton yang melihat bertepuk tangan dan berteriak histeris.

Video unik Wimbledon ini terekam pada final ganda putra Wimbledon, Sabtu (11/7/2015), yang mempertemukan Jean-Julien Rojer/Horia Tecau dengan Jamie Murray/John Peers.

Pada saat bola tenis keluar lapangan. David Beckham mampu menangkap bola tersebut dan langsung mengembalikannya ke lapangan.

Aksi Beckham itu membuat penonton di lapangan tenis heboh dan memberikan tepuk tangan. Bahkan para pemain, Jean-Julien Rojer, Horia Tecau, maupun Jamie Murray dan John Peers juga ikut tepuk tangan.

David Beckham menyambut tepuk tangan meriah itu dengan tersenyum dan membalas sambutan penontin dengan melambaikan tangan.

Dalam final ganda putra Wilmbledon tersebut, pasangan Rumania-Belanda, Jean-Julien Rojer/Horia Tecau menjadi juara setelah mengalahkan Jamie Murray/John Peers dengan skor  7-6 (7-5), 6-4, 6-4.

Berikut ini link video unik Wilmbledon David Beckham yang mendadak jadi bintang di Wimbledon gara-gara menangkap bola tenis, https://www.youtube.com/watch?v=z9KtEFldl0M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya