SOLOPOS.COM - Fun Campaign oleh Cameo Production (facebook)

Solopos.com, SOLO – Suhu politik Indonesia menjelang Pilpres 2014 kian panas. Di tengah panasnya dua kubu Prabowo vs Jokowi video parodi lucu yang diunggah di Youtube oleh akun Cameo Project ini bisa menjadi selingan yang mencairkan suasana Pilpres 2014. Video ini mengemas kampanye hitam yang dialami kedua capres Jokowi dan Prabowo dengan gaya lucu.

Selain menyindir “capres boneka”, video memperkenalkan isu penculikan oleh Prabowo. Oleh pembuatnya video ini digunakan untuk menunjukkan rasa muak mereka terhadap gencarnya kampanye hitam yang mendera kedua capres.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sumpah! Kami udah muak abis sama pemberitaan negatif tentang calon presiden Indonesia menjelang pemilu. Padahal kebenaran berita yang beredar sangat diragukan kebenarannya. Ditambah lagi semua berita tersebut disampaikan dengan cara yang provokatif dan sangat emosional sehingga tidak membuat rakyat Indonesia berpikir dengan jernih siapa calon yang sebenarnya dibutuhkan oleh Indonesia,” tulis Cameo Production dalam video yang diunggah Kamis (5/6/2014).

Video itu baru ditonton 30.000an viewers. Video ini memperoleh tanggapan positif dari pengguna internet. Stand up komedian, Ernest Prakarsa jadi salah satu yang menyebutnya sangat menarik.

Salah satu adegan kocak di video ini adalah saat parodi Prabowo melempar ponsel. Isu ini sempat muncul ketika PPP ragu-ragu berkoalisi mengusung Prabowo Subianto. Meski sulit dikonfirmasi kebenarannya, kabar ini jadi salah satu isu panas.

Adegan lain yang cukup menggelitik ketika Jokowi jadi capres boneka. Saat berbicara dengan wartawan di video parodi itu, Jokowi tiba-tiba “konslet”. Seorang petugas menghampiri lantas mengganti CD dari tubuh pemeran Jokowi itu.

Terakhir yang cukup kontroversial. Saat seorang memesan boneka Jokowi tiba-tiba yang datang boneka perempuan bertubuh tambun. Apa maksudnya? Simak dan tafsirkan sendiri.

[Video] http://www.youtube.com/watch?v=hITLHh0flPo&feature=youtu.be

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya