SOLOPOS.COM - Pria mengendarai burung unta. (Istimewa/Youtube)

Video unik memperlihatkan pria menembus kemacetan dengan burung unta.

Solopos.com, ASTANA – Peristiwa janggal di jalan raya Kazakhstan telah menghebohkan dunia maya. Dalam rekaman video terlihat seorang pria melenggang dengan menaiki burung unta menembus padatnya arus lalu lintas.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Sebuah video yang aneh beredar di media sosial belakangan ini. Dalam rekaman tersebut tampak seorang pria yang menunggangi burung unta di jalan raya.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=xn3vvbD0X1M]

Peristiwa itu kabarnya terjadi di Kazakhstan. Di bagian awal video singkat itu dapat dilihat jalanan yang macet oleh banyaknya kendaraan.

Namun, tiba-tiba muncul pria yang menerjang kemacetan dengan menaiki burung unta. Ia dengan gesit dan lihai menerobos padatnya kendaraan.

Tubuh burung unta yang ramping membuatnya mudah menerobos padatnya kendaraan. Ia dengan cepat berlalu dan menyalip mobil lainnya yang masih terjebak.

Video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menganggapnya unik, namun tidak sedikit yang meragukan jika itu adalah editan semata.

“Masa sih bisa naik burung unta, tapi itu ide yang bagus saat macet,” tulis netizen.

“Editan, tapi itu adalah editan yang bagus,” imbuh lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya