VIDEO UNIK : Tak Mau Ditilang, Perempuan di Kudus Ini Gigit Tangan Polisi

VIDEO UNIK : Tak Mau Ditilang, Perempuan di Kudus Ini Gigit Tangan Polisi

SOLOPOS.COM - Potongan video perempuan yang menggigit tangan polisi ketika tak mau diberi surat tilang di Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Kudus, Jateng, Kamis (22/2/2018) pagi. (Facebook.com-Info Seputar Kudus)

Video yang memuat kisah unik tentang perempuan di Kudus yang tak mau ditilang polisi beredar di media sosial.

Solopos.com, KUDUS – Seorang perempuan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng) ramai dibicarakan netizen di media sosial setelah video yang memuat kisah uniknya beredar. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menghadirkan kisah unik setelah tak mau diberi surat bukti pelanggaran (tilang) meski ketahuan melakukan beberapa pelanggaran peraturan lalu lintas saat berkendara di Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Kudus, Kamis (22/2/2018) pagi.

Video itu diketahui kali pertama beredar di halaman Facebook Informasi Seputar Kudus. Pengelola halaman tersebut menjelaskan perempuan pada video yang memuat kisah unik itu tak mau ditilang meski tak mengenakan helm, tak membawa SIM, dan tak menyalakan lampu sepeda motor yang dikendarai. "Ibu-ibu ini tidak mau ditilang karena tidak memakai helm, lampu tidak nyala, dan tidak membawa SIM," begitu tulisnya pada keterangan video.

Pada video itu, si perempuan meminta kunci sepeda motor yang ditahan polisi. Saat sang polisi lalu lintas tak memberikan kunci tersebut, si perempuan justru menggigit tangan si polisi yang menahan kuncinya. Bukan hanya itu, si perempuan justru berjanji akan memberikan sejumlah uang kepada polisi jika kuncinya diberikan.

Tak main-main, perempuan tersebut berjanji akan memberikan uang senilai Rp1 juta. "Enggak bawa helm berapa? Tak kasih uang Rp1 juta," ungkap perempuan tersebut. Meski demikian, si polisi tetap tak memberikan kunci yang ia tahan.

Sontak kiriman itu kemudian menuai berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti aksi perempuan yang menggigit tangan polisi itu. "Parah lur polisinya sampai digigit berdarah, waduh dituntut saja sekalian itu pak, sudah tahu salah melanggar kok nglawan," ungkap pengguna akun Facebook Zahra Zahra.

"Ya Allah bu sudah salah enggak mau ngalah malah tangan polisi dicokot [digigit]," timpal pengguna akun Facebook Mumun.

"Enggak bawa helm bayar berapa aku kasih satu juta," tulis pengguna akun Facebook Iskandar Mansibul A'la menirukan kalimat si perempuan dalam video.

Baru satu jam disematkan, video yang memuat kisah unik mengenai lalu lintas di Kabupaten Kudus itu sudah mampu meraup sedikitnya 5.800 penonton. Bukan hanya itu, video tersebut juga sudah dibagikan puluhan kali oleh netizen dalam kurun waktu kurang lebih satu jam. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Penanganan Covid-19 Jelang, Selama dan Setelah Libur Idul Fitri

Secara umum, tingkat kasus aktif Covid-19 dan kesembuhan di Indonesia masih lebih baik daripada global.

4 Orang Positif Tes Antigen, Mal Di Solo Boleh Tetap Buka

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo membolehkan mal dan pusat perbelanjaan tetap buka kendati ada empat orang yang positif tes antigen.

Di Usia 75 Tahun, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Penuh Gaya

7 warna baru yang menawan khusus untuk jajaran Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Tak Gelar Open House, Apa Agenda Wali Kota Solo Gibran dan Keluarga Saat Lebaran?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan menggelar open house baik di rumah dinas maupun balai kota pada Lebaran ini.

Ayo Kurangi Mobilitas, Demi Mencegah Persebaran Mutasi Virus Corona

Masuknya varian Covid-19 dari luar negeri telah menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk mengurangi mobilitas demi mencegah persebaran mutasi virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Rabu 12 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Rabu, 12 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

MUI Perbolehkan Salat Id Digelar Berjemaah, Begini Ketentuannya

Pelaksanaan salat Id hanya diperuntukkan untuk wilayah dengan status zona hijau.

Bawa Mobil Karatan, Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Duit & Sembako Di Solo

Seorang wanita cantik membagi-bagikan sembako dengan berkeliling menggunakan mobil pikap karatan di wilayah Kota Solo.

Pemkot Madiun Perbolehkan Masyarakat Gelar Salat Idulfitri

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan salat Idulfitri boleh diselenggarakan di masjid-masjid dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Juara Liga Italia, Inter Milan Malah Diterpa Krisis Keuangan

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, mengakui ada masalah keuangan di klub. Dia juga mengatakan tak menutup kemungkinan jika Suning Grup selaku pemilik bisa melego klub.

Yussa Nugraha Kian Dekat ke Laskar Sambernyawa

Manajemen Persis dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan penyerang 20 tahun tersebut.

4 Zodiak Ini Konon Mudah Menyerah...

Astrologi barat menengarai ada pemilik tanda zodiak yang mudah menyerah menghadapi rintangan dalam kehidupan.