SOLOPOS.COM - Hulk melakukan tendangan yang membuat kiper terdorong masuk ke gawang (Dailymail)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan tendangan Tsubasa Ozora yang dilakukan oleh Hulk.

Solopos.com, ST PETERSBURG — Video unik sepak bola kali ini terekam di Rusia. Penyerang Zenit St Pietersburg, Givanildo Vieira de Sousa atau Hulk, membuat heboh setelah mencetak gol hingga sang kiper terpental hingga menabrak jala gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail, Sabtu (27/6/2015) dalam video unik sepak bola yang diunggah ke Youtube tersebut, Hulk dan rekan-rekannya di Zenit sedang melakukan latihan bersama di markas klubnya.

Hulk lalu melepaskan tendangan keras yang membuat sang kiper terdorong masuk ke gawang. Adegan Hulk yang melepaskan tendangan dan membuat kiper masuk ke gawang, sama seperti tayangan yang sering kita saksikan di anime Captain Tsubasa.

Captain Tsubasa dan rekan sekaligus rivalnya, Kojirou Hyuga, sering melakukan tendangan tersebut. Namun, Sbnation menyebut video unik sepak bola tersebut hanyalah trik kamera saja. Jala gawang sang kiper juga dilubangi sebelum aksi tersebut.

Hulk dan beberapa temannya di Zenit membuat video unik sepak bola tersebut untuk menyambut musim baru Liga Rusia yang akan segera dimulai.

Berikut link video unik sepak bola, tendangan Hulk yang mirip tendangan Tsubasa Ozora, https://www.youtube.com/watch?v=QV6C0NPTtRU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya