SOLOPOS.COM - David de Gea Jadi pemain terbaik MU (Reuters)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan tendangan bebas spektakuler kiper Manchester United, David de Gea.

Solopos.com, MANCHESTER — Kiper Manchester United, David De Gea, ternyata memiliki bakat tersembunyi dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tendangan bebas kiper asal Spanyol itu terekam dalam video unik sepak bola di Manchester.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti diberitakan Dailymail, Minggu (24/5/2015), David De Gea dan beberapa pemain Manchester United seperti Marcos Rojo, Angel Di Maria dan Radamel Falcao melakukan tantangan tendangan bebas melawan tim Freekickerz. Duel tersebut terekam dalam video unik sepak bola di laman berbagi rekaman video Youtube.

Ada tiga tantangan dalam adu tendangan bebas tersebut. Tantangan pertama menendang bola agar bisa melewati bagian tengah ban yang ditempel di gawang. Dalam tantangan ini, tim Freekickerz menjadi pemenang karena dua penendang mereka sukses memasukkan bola.

Tantangan kedua, tendangan bebas mengenai mistar gawang. Anggota Freekickerz yang terdiri dari beberapa suporter Manchester United ini tidak ada yang berhasil melakukannya.

Angel Di Maria sukses melakukan tantangan menendang bola mengenai mistar gawang. Kedudukan antara tim MU vs Freekickerz imbang 1-1.

Tim Manchester United akhirnya  memenangi tantangan dengan skor 2-1, setelah David de Gea mencetak gol melalui tendangan bebas. Inilah link video unik sepak bola tendangan bebas David de Gea, https://www.youtube.com/watch?v=4303ebG28-A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya