SOLOPOS.COM - Tendang Tembok di Kamar ganti, Pemain ini Terpleset (Uk.eurosport.yahoo.com

Video unik sepak bola terekam di Norwegia. Pemain klub Start, Espen Hoff, terpleset saat menendang tembok di kamar ganti.

Solopos.com, OSLO — Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain klub Norwegia, Start, Espen Hoff, yang terpleset saat berusaha menendang tembok di kamar ganti,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Eurosportyahoo, Rabu (27/5/2015), kejadian unik ini berawal saat Hoff diberi kartu merah wasit pada menit ke-40 saat laga Start vs Sarpsborg 08 di Liga Norwegia, Selasa (26/5/2015).

Tidak terima keputusan wasit, Esoen Hoff merasa marah dan kecewa. Hoff lalu berlari menuju kamar ganti. Sambil berlari, pesepak bola berusa 33 tahun itu menendang tembok. Uniknya karena tidak berhati-hati saat menendang tembok. Hoff malah terpleset.

Video unik sepak bola Espen Hoff yang terpleset saat menendang tembok bisa Anda saksikan di Youtube Berikut link Espen Hoff yang terpleset saat menendang tembok, https://www.youtube.com/watch?v=9JxhROG0hA4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya