VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Sambut Ramadan, Pemain-Pemain PSG Pakai Sarung
Sambut Ramadan, Pemain-Pemain PSG Pakai Sarung (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain-pemain PSG yang memakai sarung saat menyambut ramadan.

Solopos.com, PARIS — Video unik sepak bola kali ini datang dari pemain-pemain klub Prancis, Paris Saint-Germain, yang menyambut puasa ramadan dengan memakai sarung.

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu (28/6/2015), sarung merupakan kain lebar khas Indonesia dan negara-negara rumpun Melayu lainnya, yang biasanya dipakai untuk beribadah atau pelengkap baju daerah tertentu.

Cara memakainya yang khas yakni dibebatkan pada pinggang, membuat penasaran para pemain bintang PSG. seperti Javier Pastore, Marquinhos, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, hingga Marco Veratti.

Kelima pemain awalnya hanya memerhatikan sarung di tangan mereka masing-masing sambil berusaha memakainya. Mereka terlihat kebingungan saat memakainya.Dalam video unik sepak bola itu, para pemain PSG juga memakai peci hitam, sebagai pelengkap saat beribadah.

Video unik sepak bola saat para pemain memakai sarung dan peci ini baru saja diunggah oleh salah satu operator seluler Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari sponsor PSG.

Video unik sepak bola itu bertujuan untuk meramaikan ibadah puasa yang sedang dijalani umat muslim di dunia. Berikut link video unik sepak bola pemain-pemain PSG mengenakan sarung, https://www.youtube.com/watch?v=OhtuW3xgABA.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom