VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Rayakan Gol, Pemain Ini Selebrasi Gaya Sirkus
Rayakan Gol, Pemain Ini Selebrasi Gaya Sirkus (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan selebrasi gol dengan gaya sirkus.

Solopos.com, AL MERRIKH — Video unik sepak bola kali ini terekam dalam pertandingan Liga Champions Afrika. Pemain klub Al Merrikh, Bakri Al Madina, merayakan gol dengan gaya sirkus setelah mencetak gol ke gawang El Eulma.

Dilansir 101greatgoals, Senin (29/6/2015), video unik sepak bola ini terjadi dalam laga Liga Champions Afrika, yang mempertemukan klub Sudan Al Merrikh vs wakil Aljazair, El Eulma, Sabtu 27/6/2015) dini hari WIB.

Pemain tuan rumah, Bakri Al Madina, sukses mencetak gol dan melakukan selebrasi mengejutkan penonton yang memadati stadion Sudan tersebut.

Al Madina merayakan gol dengan berlari ke pinggir lapangan lalu melakukan akrobat, seperti yang sering kita saksikan dalam pertunjukan sirkus. Al Madina berjalan dengan tangan dan kaki ke atas.

Pemain-pemain Al Merrikh lainnya langsung berlari menghampiri Bakri Al Madina dan menunggu sang pemain untuk menyelesaikan selebrasi melangkah dengan tangan.

Al Merrikh akhirnya unggul dengan skor 2-0 atas El Eulma. Sebelum gol Al Madina, Al Merrikh unggul 1-0 karena pemain El Eulma, Adel Namane, mencetak gol bunuh diri.

Al Merrikh merupakan salah satu klub tersukses di Sudan dengan raihan 19 gelar Sudan Premier League. Meski hanya meraih peringkat kedua pada kompetisi 2014 lalu, Al Merrikh tetap mendapat tiket ke Liga Champions Afrika 2015.

Berikut ini link video unik sepak bola pemain Al Merrikh yang mencetak gol dengan gaya sirkus, https://www.youtube.com/watch?v=8p2S7wPBkxY.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom