SOLOPOS.COM - Pemain Ditabrak Anjing (Metro.co.uk/Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain yang ditabrak anjing di lapangan.

Solopos.com, FREIBURG — Aksi anjing yang terekam dalam video unik sepak bola terjadi di Jerman. Pesepak bola putri SC Freiburg, Lina Maguli, yang ditabrak seekor anjing saat bertanding di lapangan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Selasa (28/7/2015), video unik sepak bola itu terekam saat Lina Maguli akan mengambil bola hasil dari umpan lambung rekan setimnya. Sebelum Lina berhasil mendapatkan bola, tiba-tiba seekor anjing menabraknya dari belakang. Akibatnya Lina gagal mendapatkan bola itu.

Wasit yang melihat kejadian itu langsung menghentikan permainan, dan anjing yang menabrak Lina harus menerima kartu merah atau dikeluarkan dari lapangan. Lina Magull merupakan pemain Timnas Jerman U-20. Saat ini ia membela SC Freiburg dengan status pinjaman.

Lina memulai karier sepak bolanya bersama tim akademi Horder SC. Berikut ini link video unik sepak bola pemain yang ditabrak anjing di lapangan, https://www.youtube.com/watch?v=wtqT4QHSIHA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya