SOLOPOS.COM - Nekat Selfie dengan Zinedine Zidane, Pemain Ini Dihadiahi Kartu Kuning (Mirror)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain Timnas Futsal Uni Emirat Arab yang diberi kartu kuning wasit gara-gara nekat selfie dengan Zidane.

Solopos.com, DUBAI — Video unik sepak bola kali ini terekam dalam pertandingan futsal di Uni Emirat Arab. Nekat berfoto selfie dengan Zinedine Zidane, seorang pemain futsal diberi kartu kuning.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti diberitakan Mirror, Senin (13/7/2015), video unik sepak bola ini terekam saat Zinedine Zidane dan rekan-rekannya bertanding futsal melawan mantan pemain Timnas Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/ 2015).

Di tengah laga, seorang pemain yang disebut-sebut sebagai mantan pemain Timnas Futsal Uni Emirat Arab itu nekat minta berfoto selfie dengan Zinedine Zidane. Pemain futsal yang tidak disebutkan namanya itu pun lalu diganjar wasit dengan kartu kuning karena ulahnya tersebut.

Pesona Zinedine Zidane sebagai pesepak bola yang belum luntur membuat pemain bernomor punggung 13 itu melanggar aturan dan memilih berfoto selfie bersama Zidane saat pertandingan futsal itu masih berjalan. Aksi itu diketahui sang wasit yang langsung memberinya kartu kuning.

Sebenarnya pemain UEA itu sempat memprotes keputusan wasit. Namun, wasit itu tetap menghukumnya dengan kartu kuning.

Berikut ini link video unik sepak bola pemain futsal nekat selfie dengan Zinedine Zidane dan mendapatkan hadiah kartu kuning, https://www.youtube.com/watch?v=pI-wHxfx0L0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya