SOLOPOS.COM - Robin van Persie (Dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Video unik sepak bola kali ini mengenai Robin van Persie yang meng-cover lagu R. Kelly.

Solopos.com, ISTANBUL – Lama tak terdengar kabar, Robin van Persie muncul dengan sesuatu yang cukup mengejutkan. Striker klub Turki, Fenerbache, itu menyapa para fans-nya dengan cara yang tak biasa yakni meng-cover sebuah lagu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ya sejak pindah ke Turki dari Inggris, Van Persie jarang terdengar kabarnya. Kehidupannya memang sudah jarang diekspos, tidak seperti saat di Inggris kala membela Arsenal dan Manchester United. Meski begitu, Van Persie tetap menyajikan skill sepak bola yang mumpuni bersama Fenerbache.

Tak hanya memiliki skill sepak bola, Van Persie juga memiliki bakat lain. Baru-baru ini dia mengunggah video dirinya menyanyikan lagu R. Kelly yang berjudul When A Woman’s Fed Up. Sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Rabu (17/2/2016), Van Persie mengunggah video berdurasi 1:55 menit itu di akun Youtube pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Van Persie yang sepertinya baru akan memulai aktivitas. Van Persie terlihat sangat bersemangat. Dia mulai masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang. Dia juga sempat berujar, “Siang yang menyenangkan.”

Dia kemudian mulai memutar lagu R Kelly yang berjudul When A Woman’s Fed Up di gadget-nya. Dia terlihat sangat antusias hingga berulangkali mengatakan, “ayo bernyanyi bersamaku.” Dia kemudian menirukan irama musiknya sebelum lagu dimulai.

Penggawa Timnas Belanda itu bernyanyi dengan fasih hingga menggerakkan tangannya seakan penyanyi R&B asli yang menjiwai lagu tersebut. Kemudian saat lagu tersebut berakhir dia langsung mengatakan, “Tidak buruk kan?,” seraya tertawa.

Aksi Van Persie yang meng-cover lagu R. Kelly itu hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 20.522 kali. Video itu juga mendapat like 459 dan 8 dislike. Aksi pemain 32 tahun itu pun mengundang tanya para netizen. Apakah dia akn berkarier di dunia musik setelah pensiun dari sepak bola nanti. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya