SOLOPOS.COM - Perayaan Gol Paling Romantis (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan perayaan gol paling romantis yang dilakukan Martin Arzunaga.

Solopos.com, BOGOTA — Perayaan gol romantis terekam dalam video unik sepak bola di kompetisi Primera A Kolombia 2015 yang mempertemukan Alianza Petrolera vs Boyaca Chico. Pemain Alianza, Martin Arzunaga, mencetak gol dan merayakannya dengan melamar sang kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Rabu (22/7/2015), video unik sepak bola ini terekam dalam laga Alianza Petrolera vs Boyaca Chico, Senin (20/7/2015) waktu setempat. Penyerang Alianza, Martin Arzuaga, sukses mencetak gol pada menit ke-78.

Setelah menceta gol, Martin Arzunaga merayakan gol dengan berlari ke arah kamera televisi di pinggir lapangan. Ia lalu mengeluarkan kain yang sudah diberi tulisan tangan yang berisi permintaan kepada kekasih agar mau menikah dengannya.

Aksi Martin itu jelas menghebohkan seluruh penonton di Stadion Alianza. Belum diketahui respons kekasih Martin Arzunaga tersebut.

Laga Alianza Petrolera vs Boyaca Chico sukses dimenangi Alianza dengan skor 1-0. Martin Arzunaga menjadi pahlawan kemenangan. Berikut ini link video unik sepak bola perayaan gol paling romantis, https://www.youtube.com/watch?v=JMvtCE0kknw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya