SOLOPOS.COM - Gol Bunuh Diri Terburuk di Dunia (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan gol bunuh diri terburuk di dunia.

Solopos.com, ATLANTA — Video unik sepak bola kali ini terekam dalam kompetisi Divisi III Liga Argentina, yang mempertemukan Comunicaciones vs Atlanta. Kiper Comunicaciones, Rodrigo Cervetti, mencetak gol bunuh diri terburuk di dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir 101greatgoals, Sabtu (11/7/2015), video unik sepak bola ini terekam pada Rabu (8/7/2015). Comunicaciones dibantai tuan rumah Atlanta 5-0. Namun, yang menjadi sorotan bukan skor, kiper Rodrigo Cervetti, yang menjadi sorotan utama karena mencetak gol bunuh diri terburuk tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Bol bunuh diri itu tercipta saat laga Comunicaciones vs Atlanta baru berlangsung empat menit. Rodrigo Cervetti, mendapatkan bola dalam kotak penalti. Cervetti lalu mengontrol bola dan mengambil bola saat dihampiri lawan.

Pada momen ini gol bunuh diri terburuk yang terekam dalam video unik sepak bola terjadi. Cervetti  ingin melempar bola kepada rekannya. Tapi bola yang dilempar malah mengarah ke gawang sendiri dan terjadi gol

Gol bunuh diri itu membuat mental pemain Comunicaciones runtuh. Atlanta lalu mencetak empat gol tambahan melalui Mancinelli yang mencetak dua gol, Bonfigli dan Fernandez Silva mencetak satu gol.

Berikut ini link video unik sepak bola gol bunuh diri terburuk di dunia, https://www.youtube.com/watch?v=fLQxEQFilME.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya