SOLOPOS.COM - Presiden Federasi Sepak Bola Australia Jatuh

Video unik sepak bola kali ini terjadi di Australia. Presiden Federasi Seoak Bola Australia, Frank Lowy, terjatuh saat akan menyerahkan trofi juara.

Solopos.com, MELBOURNE — Video unik sepak bola kali ini melibatkan Presiden Federasi Sepak Bola Australia (FAA), Frank Lowy, yang terjatuh dari panggung saat akan memberikan trofi juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Senin (18/5/2015), kisah unik yang dialami Frank Lowy ini berawal saat akan memberikan trofi juara Liga Australia kepada tim Melbourne Victory. Saat akan mengangkat piala, tiba-tiba Lowy terjatuh dari panggung dengan posisi kepala mendarat tanah lebih dulu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain-pemain Melbourne hanya terdiam dan melihat kejadian unik dan tragis tersebut. Frank Lowy langsung ditolong oleh para ofisial di dekat panggung. Akibat kejadian ini Lowy mengalami cedera bahu.

Insiden ini dilihat oleh puluhan ribu orang yang memadati Stadion AAMI, Park, Melbourne dan akhirnya diunggah ke video unik sepak bola di Youtube.

Perayaan gelar juara Liga Australia yang diraih Melbourne Victory tetap meriah meskipun ada insiden terjatuhnya Frank Lowy yang saat ini telah berusia 84 tahun itu. Berikut link video unik sepak bola terplesetnya Presiden FA Australia saat penyerahan trofi juara, https://www.youtube.com/watch?v=sw93RjFw54E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya