SOLOPOS.COM - Luis Nani dikabarkan gabung Fenerbahce (Reuters/Juan Medina/Files)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan gol spektakuler Luis Nani bersama Fenerbahce.

Solopos.com, ISTANBUL — Pemain baru Fenerbahce, Luis Nani, sukses mencetak gol dengan tendangan bebas spektakuler ke gawang klub Zob Ahan di laga persahabatan. Gol Nani terekam dalam vdeo unik sepak bola di Youtube.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip dari 101greatgoals, Minggu (12/7/2015), laga persabatan ini merupakan penampilan perdana Luis Nani sejak bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United pekan lalu. Fenerbahce di laga itu sukses menghancurkan Zob Ahan dengan skor  7-0.

Ekspedisi Mudik 2024

Video unik sepak bola ini terekam saat Luis Nani mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas. Beberapa saat kemudian, dengan ancang-ancang yang tepat, bola sepakan Nani meluncur kencang ke kanan gawang, membuat sang kiper kesulitan menjangkaunya.

Gol tendangan bebas itu merupakan yang pertama dicetak Luis Nani untuk Fenerbahce. Pemain asal Portugal itu dikontrak selama tiga musim pada bursa transfer musim panas ini. Berikut ini link video unik sepak bola tendangan bebas Luis Nani, https://www.youtube.com/watch?v=AqOIrNVSE8A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya