SOLOPOS.COM - Dihukum, Pelatih Ini Amati Pertandingan Gunakan Crane (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pelatih sepak bola yang mengamati pertandingan menggunakan crane.

Solopos.com, BELEDIYESPOR — Pelatih klub Corum Belediyespor, Hamit Isik, melakukan aksi jenius yang terekam dalam video unik sepak bola karena mengamati pertandingan di luar stadion menggunakan crane atau kendaraan berat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Minggu (17/5/2015), Hamit Isik tidak boleh mendampingi klub Divisi Tiga Liga Turki, Corum Belediyespor, selama sembilan bulan karena melecehkan wasit. Hamit Isik tidak kehilangan akal untuk menonton timnya berlaga meskipun tidak boleh mendampingi timnya berlaga

Ekspedisi Mudik 2024

Hamit yang ingin menonton klub asuhannya berlaga, lalu menyewa mobil crane yang biasa digunakan untuk pembangunan gedung. Hamit meminta supir kendaraan berar itu untuk mengangkatnya hingga melewati dinding stadion.

Aksi pelatih nyentrik ini lalu terekam video unik sepak bola yang diunggah ke Youtube.

Sayang dukungan dan aksi unik Hamit tidak membuat timnya menang di laga lanjutan Liga Turki.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, kisah unik juga dialami pelatih klub Poole Town, Tom Killick, yang menonton pertandingan sepak bola di loteng sebuah rumah saat timnya bertanding di ajang Southern Premier League, kompetisi amatir Inggris.

Tom Killick terpaksa menonton laga di loteng karena mendapat hukuman tidak boleh mendampingi timnya sebanyak enam pertandingan.

Berikut link video unik pelatih sepak bola mengamati pertandingan menggunakan crane, https://www.youtube.com/watch?v=-vAFfG-sY1w.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya