SOLOPOS.COM - Diberi Kartu Kuning, Kiper Ini Balas Gunakan Tendangan Kungfu (Youtube/Liputan6.com)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan kiper Union Perene yang melakukan tendangan kungfu setelah diberi kartu kuning oleh wasit.

Solopos.com, LIMA —Video unik sepak bola kali ini terekam dalam pertandingan di Amerika Selatan. Kiper klub Union Parene, Peru menendang wasit dari belakang karena diberi kartu kuning.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Kamis (21/5/2015), Aksi brutal kiper Union yang dirahasiakan namanya itu terjadi pada laga antara Union Perene vs Pichanaki di ajang Copa Peru.

Kiper Union Perene yang tidak terima karena diberi kartu kuning berlari ke arah wasit dan menendangnya dengan jurus khas bela diri Tiongkok, kungfu. Aksi buruk kiper ini terekam jelas dalam video yang diunggah ke Youtube.

Akibat tendangan kungfu sang kiper, wasit yang tidak diketahui namanya itu langsung ditandu untuk mendapat perawatan. Kiper Union Perene langsung diberi kartu merah akibat tindakan brutalnya menendang wasit dari belakang.

Aksi buruk kiper Union Perene ini jelas tidak diperbolehkan dalam pertandingan sepak bola. Sang kiper akan mendapat hukuman tambahan oleh Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Peru, setelah melakukan sidang pembahasan hukuman.

Berikut link video unik sepak bola terkait kiper yang menumbangkan wasit dengan tendangan kungfu, https://www.youtube.com/watch?v=OrbFVuZQQME.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya