SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Iklan Produk Kebugaran (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan Cristiano Ronaldo menjadi bintang iklan produk kebugaran.

Solopos.com, SOLO — Bergabung dengan Real Madrid pada 2009, tidak membuat Cristiano Ronaldo dipuji. Namun, ia maalah dicaci karena memiliki tubuh kurus yang tidak ideal untuk pemain sepak bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Espn, Kamis (9/7/2015), Cristiano Ronaldo lalu berlatih keras dan mampu membentuk badan yang bagus sehingga jarang mengalami cedera. Ronaldo bahkan semakin digilai banyak wanita.

“Hasil ini tidak instan, saya berlatih setiap hari di gym untuk membentuk badan yang bagus. Hasilnya bisa dilihat seperti saat ini,” ujar Cristiano Ronaldo.

Dalam video unik sepak bola kali ini merekam Cristiano Ronaldo saat menjadi bintang iklan produk kebugaran yang berasal dari Jepang.

Ronaldo memamerkan otot perut dan dada rata dalam produk kebugaran tersebut. Berikut link video unik sepak bola Cristiano Ronaldo menjadi bintang iklan produk kebugaran, https://www.youtube.com/watch?v=l3hO88rxIQg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya