SOLOPOS.COM - Bebek-Bebek Ini Bikin Pertandingan Berakhir Lebih Cepat (Telegraph)

Video unik sepak bola ini diwarnai dengan rekaman beberapa bebek yang masuk lapangan dan membuat pertandingan berakhir cepat.

Solopos.com, ST PETERSBURG — Video unik sepak bola kali ini terekam dalam laga uji coba Zenit St. Petersburg vs Ludogorets. Laga ini harus berakhir lebih cepat karena ada beberapa ekor bebek yang masuk ke lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Telegraph, Minggu (12/7/2015), video unik sepak bola itu terekam dalam laga uji coba Zenit St. Petersburg vs Ludogorets yang digelar di Rusia. Untuk menghadapi Liga Rusia yang segera bergulir, Zenit St. Petersburg melakukan laga uji coba melawan Ludogorets, Rabu (8/7/2015) lalu.

Ada kejadian unik yang terjadi saat laga uji coba itu berlangsung. Tiba-tiba ada beberapa bebek yang masih ke lapangan saat pertandingan uji coba Zenit St. Petersburg vs Ludogorets itu masih berlangsung.

Petandingan itu harus dihentikan sementara dan sang wasit berusaha mengusir keluar bebek-bebek itu di awal babak pertama. Awalnya, beberapa ekor bebek itu berhasil diusir hakim garis.Uniknya beberapa menit kemudian, hewan-hewan  itu kembali masuk ke lapangan pada menit ke-16  babak pertama.

Aksi unik bebek-bebek itu terekam dalam video unik sepak bola. Laga uji coba Zenit St Petersburg vs Ludogorets itu harus berakhir lebih cepat di babak pertama, karena sang wasit telah meniup peluitnya.

Laga uji coba itu berakhir imbang 0-0. Hujan menjadi penyebab laga uji coba Zenit vs Ludogorets berakhir tanpa gol.

Berikut ini link video unik sepak bola bebek-bebek yang masuk lapangan di laga uji coba Zenit vs Ludogorets, https://www.youtube.com/watch?v=MUel8k9tRII.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya