Pengendara sepeda motor yang nekat menerjang banjir di Perumahan Genuk Indah, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jateng, Selasa (9/4/2019). (Instagram-@infokejadiansemarang)

Solopos.com, SOLO — Banjir yang mendera wilayah Perumahan Genuk Indah, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (9/4/2019), justru melahirkan kisah unik. Meski banjir tersebut merupakan suatu musibah, namun ada sisi lain yang justru mampu memunculkan kelucuan.

Seorang pengendara sepeda motor yang nekat menerjang banjir di salah satu kawasan Kota Semarang tersebut justru tampak seperti sedang mengendarai kendaraan air yang kerap kali disebut jet ski. Kisah unik itu menjadi viral di media sosial setelah terekam kamera dan videonya dibagikan di akun Instagram @infokejadiansemarang.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pengendara sepeda motor berdiri pada jok dan nekat menerjang genangan air yang cukup tinggi. Tak pelak sepeda motor yang ia kendarai terbenam di air dan membuat pengendaranya tampak seperti mengendarai jet ski.

Sontak kisah unik pada video viral terkait banjir di Kota Semarang itu mendapatkan beragam respons kocak dari warganet. "Serasa di Pantai Kuta ya lur," tulis pengguna akun Instagram @ade_kristaa.

"Seng kebanjiran ki boleh dicoba," imbuh pengguna akun Instagram @fitrifitrul_.

"Tips biar ga kena banjir terus sikil mambu," ungkap pengguna akun Instagram @vonnyindaeyo.

Meski menarik perhatian, si pengunggah video menegaskan aksi nekat seperti pengendara sepeda motor dalam menerjang banjir di Semarang itu bukan untuk ditiru. "Tidak untuk di tiru apalagi masih noob. (Ketoke mas e kae freestyler). Nopo jal rak intuk ditiru? Karena jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta," tandasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten