SOLOPOS.COM - Bocah laki-laki berjoget di depan ular piton sebelum menangkapnya (Instagram)

Bocah laki-laki direkam saat dengan santainya menggoda ulat piton dan menangkapnya dengan tangan kosong.

Solopos.com, MAKASSAR – Sebuah aksi bocah menggoda ular piton di tengah jalan viral di medsos. Aksi bocah yang dikabarkan berasal dari Makassar itu sampai disorot media internasional, Daily Mail.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Bocah laki-laki berjoget di depan ular piton sebelum menangkapnya (Instagram)

Bocah laki-laki berjoget di depan ular piton sebelum menangkapnya (Instagram)

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @infia_fact. Dalam akun tersebut diselaskan seorang bocah laki-laki tanpa rasa takut dan sambil berjoget saat menghadapi ular piton. Bocah itu tampak tak gentar meski ular piton beberapa kali berusaha mematuknya.

Dalam video terdengar di bocah berkaus hitam itu diminta untuk memegang kepala piton. Tanpa rasa takut atau rasa ragu, bocah itu mengendap-endap dari belakang kemudian menangkap ular piton.

“Sambil berjoget santai dan tanpa rasa takut. Bocah ini menangkap seekor ular piton di tengah jalan raya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, greget,” tulis @infia_fact, Kamis (24/8/2017).

Video bocah itu menarik perhatian media luar negeri. Laman Daily Mail mengulas tentang video tersebut, Selasa (22/8/2017). Mengutip dari akun @goatwow, Daily Mail menyebut bocah tersebut menangkap ular piton sehingga menyebabkan kemacetan.

Saat ditelusuri Solopos.com, Jumat (25/8/2017), video tersebut sebenarnya bukan video baru. Akun Youtube Budi Setiawan mengunggah video tersebut pada Januari 2017. Dalam video disebutkan bocah berkaus hitam itu masih duduk di kelas 3 SD. Dalam judul video terdapat frasa Losari Reptil, diduga bocah tersebut anggota Losari Reptil Community yang berasal dari Makassar.

Video bocah menggoda dan menangkap ular piton itu mendapat beragam komentar dari netizen.

“Greget banget ini bocah haha,” tulis @liskenkelis.

“Gue deg-deg an lihatnya,” tulis @shalsa.keyla.

“Indonesia orangnya sakti-sakti,” tulis @adityafarrelas.

“Dia kan dari komunitas  reptil, ya iyalah dah biasa,” tulis @anandana_.

“Wah anak komunitas reptil ya jelas bos, berani,” tulis @rafa_patria.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya