SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Video unik kali ini tentang hammock yang tak hanya digantung di antara pohon, tapi digantung di sebuah drone yang terbang.

Solopos.com, GEORGIA – Sebuah aktivitas di atas hammock mengundang perhatian netizen dunia. Tak seperti aktivitas hamocking seperti biasa yang dilakukan di hutan atau daerah pegunungan, sebuah video menampilkan sosok pria yang hammocking melayang di udara dengan tarikan drone.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Secara umum hammocking adalah berayun atau tiduran di sebuah kain khusus yang kerap dilakukan di luar ruangan, khususnya daerah pegunungan. Hammocking dilakukan sebagai salah satu alternatif istirahat para pendaki.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (23/4/2017), video yang menampilkan sosok seorang pria tidur di sebuah Hammock diunggah akun Youtube MatriX-News, Kamis (20/4/2017). Dalam deskripsi video tersebut dituliskan peristiwa terjadi di daerak Khashuri, Georgia, Amerika Serikat.

Video berdurasi 32 detik itu menampilkan sosok pria yang tiduran di hammock yang ditarik sebuah drone. Meski tidak bisa dipastikan sosok pria itu benar-benar manusia atau boneka, dapat terdengar orang-orang di bawah berteriak kagum dan tertawa.

Secara teori drone tidak digunakan untuk mengangkut penumpang, namun ada beberapa drone yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa mengangkut satu orang dewasa. Akhir tahun 2016, Youtuber bernama Casey Neistat membuat dunia mayaheboh karena beraksi sebagai Santa Claus yang terbang menggunakan drone.

https://www.youtube.com/watch?v=tboebnlDPSA

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya