SOLOPOS.COM - Ibu-ibu pukul kaca mobil pakai helm setelah ketahui suaminya selingkuh (Facebook)

Video unik kali ini tentang ibu-ibu yang pergoki suaminya dengan wanita lain.

Solopos.com, BALI – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita marah-marah hingga memukuli mobil dengan helm viral di media sosial (medsos). Ibu-ibu tersebut dikabarkan sedang memarahi suaminya yang kedapatan berselingkuh.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pantauan Solopos.com, Jumat (9/6/2017), video viral itu diunggah di medsos Facebook dan laman berbagi video Youtube. Fanpage Facebook Mejiku Video mengunggah video tersebut Rabu (7/6/2017).

Dalam video yang diunggah Mejiku Video tidak diungkap lokasi dan waktu peristiwa tersebut, hanya diungkap ibu-ibu marah karena memergoki suaminya semobil dengan perempuan lain.

Akun Youtube Cahaya Putra mengunggah video tersebut di hari yang sama. Dalam keterangannya akun Cahaya Putra menyatakan peristiwa terjadi di sebuah daerah di Bali.

“Mobil saya ini! Keluar!” teriak ibu dalam video tersebut. Ibu-ibu itu tampak terus memegang gagang pintu mobil seraya berteriak-teriak meminta pengemudi segera turun. Namun usaha ibu-ibu itu tak digubris orang di dalam mobil.

Pengemudi mobil sempat dua kali mencoba melarikan mobil dari luapan emosi ibu-ibu tersebut. Usaha pertama gagal karena si ibu-ibu menggantung di pintu mobil. Beberapa saat berhenti, mobil mencoba maju, namun kali ini warga sekitar yang sedari awal menonton menghentikan mobil tersebut.

Beberapa pria yang ada di sekitar mencoba membantu ibu-ibu agar dibukakan pintu.  Tak lama setelah itu, ada polisi yang datang ke lokasi dan akhirnya pintu mobil tersebut telah dibuka.

Dan sang ibu itu pun akhirnya masuk dalam mobil putih tersebut. “Buka! Buka! Tolong titip sepeda motor saya bu, Buka!” teriakan sang ibu seperti terdengar dalam video tersebut.

Setelah wanita itu masuk, mobil putih itupun langsung pergi meninggalkan lokasi. Tidak diketahui bagaimana kelanjutan urusan rumah tangga tersebut.

Video ibu-ibu marah sampai pukuli mobil dengan helm itu mendapat beragam komentar bernada simpati. Ada yang meminta ibu-ibu itu sabar atau mengecam tindakan suami ibu-ibu tersebut. “ Sabar ya bu, rmh tangga ibu sedang diuji. bila ibu masih sayang sama keluarga maka bicarakan baik2 . emosi jngn didahulukan,” tulis akun Mardiana Suwondo.

Kebanyakan seorang suami kalau sudah kaya, hidupnya mapan, lupa akan pengorbanan seorang isri. Padahal seorang suami tanpa campur tangan istri tak akan pernah sukses,” tulis akun Sifa Halwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya