SOLOPOS.COM - Perempuan masak di kantor pakai dispenser (Facebook)

Video unik kali ini tentang perempuan yang memasak di kantor menggunakan dispenser.

Solopos.com, SOLO – Video unik tentang perempuan yang memasak menggunakan benda-benda di kantornya beredar di media sosial (medsos). Perempuan itu menggunakan dispenser dan barang-barang di meja kerjanya untuk memasak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video unik perempuan memasak di kantor itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @juriglagu, Jumat (17/2/2017). “Masak praktis dengan dispenser di kantor,” tulis akun tersebut. Setelah ditelusuri, video tersebut berasal dari akun Facebook asal Tiongkok bernama Meipai.


Dalam video berdurasi dua menit 10 detik itu si perempuan nampak mengambil dispenser yang terletak di salah satu sudut kantor. Dia menurunkan galon air dan mengangkat dispenser mendekati mejanya. Si perempuan yang tidak disebut namanya itu memasukan daging dan beberapa jenis tanaman bumbu ke dispenser dan merebus airnya menggunakan pemanas dispenser. Sembari menunggu air mendidih, si perempuan membuat mie dari adonan tepung yang sudah disiapkan.

Si perempuan menggunakan botol bunga untuk menggiling adonan agar gepeng dan memotongnya menjadi mi. Sementara potongan mi dikeringkan, si perempuan memasukan bumbu-bumbu dan sayur ke air yang mulai mendidih.

Tak lupa ia menghaluskan beberapa jenis bumbu yang kemudian dimasukan ke air yang mulai mendidih. Langkah terakhir adalah memasukan sayur, beberapa butir telur puyuh, jamur, dan beberapa jenis olahan daging yang tak butuh waktu lama untuk direbus.

Setelah matang, perempuan itu mengisi satu mangkuk dengan sayur, mie, dan olahan daging yang sudah dimasukan sebelumnya. Kuahnya dialirkan melalui keran dispenser seperti saat mengambil minum.

Video tersebut mengundang komentar netizen. Ada yang menanyakan tentang cara mencuci dispenser, netizen lain mencuitkan candaan perempuan itu akan mendapat surat peringatan dari bosnya setelah selesai makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya