SOLOPOS.COM - Saba Kirana dan Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Wika Salim memeragakan goyang dribel yang diunggah dalam video unik untuk mengindir pedangdut lain.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Wika Salim agaknya belum bosan membuat video sarkasme yang seringkali mengundang kontroversi. Kali ini, pelantun Da Aku Mah Apa Atuh itu mengunggah video berisi sindiran kepada pedangdut lain yang identik dengan goyang tak senonoh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video yang diunggah di akun Instagram @wikasalim, Minggu (15/10/2017), itu mendadak viral. Dalam video itu, dia memeragakan goyang dribel yang biasa dilakukan personel Duo Serigala. Tak sendiri, dia melakukan aksinya itu bersama pedangdut lain bernama Saba Kirana.

Saba Kirana dan Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Saba Kirana (kiri) dan Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Melalui video itu, Wika memberitahu Saba jika suara bagus bukanlah modal utama bagi pedangdut. Pasalnya, belakangan ini banyak pedangdut yang bersuara bagus namun sepi job. Menurutnya, modal penting bagi biduan dangdut tak lain adalah goyangan.

Udah lama jadi penyanyi dangdut? Gimana job, lancar?” tanya Wika kepada Saba. “Duh, sepi nih, padahal suara gue bagus,” tutur Saba sedih. “Sekarang udah enggak penting suara bagus. Yang penting mah bisa gini-gini [memeragakan goyang dribel],” terang Wika.

Menurut Wika, saat ini masyarakat lebih menyukai goyangan seksi dari seorang biduan. Pasalnya, saat ini banyak orang justru lebih suka melihat biduan yang tampil seksi dan bergoyang erotis. “Gini-gini aja [goyang dribel] lancar job kamu,” ungkapnya.

Video yang bertajuk Toge Kok Digoyang itu telah ditonton lebih dari 250.000 peselancar dunia maya. Tak hanya menonton, mereka juga meninggalkan komentar kocak untuk Wika. Menurut mereka, video unik itu sangat menghibur. Tak hanya Wika, si pemilik goyangan itu, Pamela Safitri, turut memberikan komentar lucu.

“@wikasalim, ayuk beb goyang bareng aku sayang,” tulis Pamela lewat akun @pamelaaasafitriduoserigala.

“Keren banget videonya. Hahahaha akhirnya ada yang bikin video begini,” puji @fitrilia_firdaosi.

“Salah yang nyindir atau yang disindir memang keterlaluan? Memang aku bukan penyanyi dangdut, tapi juga ikt gemes. Tapi, sebagai warga Indonesia, dangdut itu musik asli Indonesia. Rasanya malu punya penyanyi yang cuma modal goyangan begitu. Syukurlah kalau ada yang nyindir. Disindir juga belum tentu ngerasa. Karena mereka cuma kedoknya saja sih penyanyi dangdut,” imbuh @selfienuriana.

Cie ada yang kepanasan. Hahahahaha kasian deh wkwkwkwk. Matap banget ini videonya,” timpal @lisaalvira. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya