SOLOPOS.COM - Ekskavator digunakan untuk bermain catur jawa (Twitter)

Video unik kali ini tentang dua operator ekskavator yang bermain catur jawa.

Solopos.com, SOLO – Ekskavator adalah alat bear yang biasa digunakan untuk melakukan atau penggalian. Alat itu diperlukan untuk memecah benda keras dalam ukuran besar atau menggali area dengan ukuran besar. Apa jadinya kalau ekskavator digunakan untuk bermain catur jawa?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Catur jawa atau biasa dikenal dengan nama Tic Tac Toe adalah permainan adu strategi untuk menyusun tiga tanda secara vertikal, horizontal, atau diagonal.

Video unik saat ekskavator digunakan untuk bermain catur jawa itu diunggah pengguna akun Twitter @JordanRutledge, Sabtu (17/2/2018). “Memang sih aku sedang bosan di kantor, tapi ini memang tidak ada tandingannya,” cuit Jordan seraya mengunggah video pendek dua ekskavator digunakan bermain catur jawa.

Dalam video berdurasi 35 detik itu tampak bagian jalan yang akan diperbaiki dipakai untuk bermain catur jawa. Arena bermain berupa kotak 3×3 dibuat menggunakan lengan ekskavator. Setelah itu dua operator menandai arena dengan lengan ekskavator masing-masing.

Video pendek itu mengundang komentar kocak dari warganet. “Omong-omong siapa yang menang?” tanya @witty_cent.

“Dan kebanyakan orang bilang pekerja konstruksi adalah pekerjaan membosankan?” cuit @TheDPrototype.

“Mereka bermain catur jawa dengan cara yang tak biasa,” cuit @basser500.

“Tapi sedikit mengecewakan, sang operator ekskavator tak bisa membuat tanda O,” cuit @saf.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya