SOLOPOS.COM - Aviram Carmeli menjadi Rose di video parodi Titanic (Instagram @aviram_carmeli)

Video unik kali ini tentang pria eksentrik yang membuat warganet tertawa setelah mengunggah video parodi adegan romantis film Titanic.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu film Titanic? Film yang dibintangi Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet itu merupakan drama romatis terpopuler sepanjang masa. Hampir semua orang yang pernah menonton film itu pasti ingat dengan adegan romantis Rose dan Jack di buritan kapal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada adegan itu, Rose dan Jack berdiri di ujung kapal sambil berpelukan. Rose berdiri merentangkan tangannya sementara jack memeluk pinggangnya dari belakang. Adegan itu makin romantis berkat lagu My Heart Will Go On yang menjadi latar belakangnya.

Adegan romantis itu lantas memantik kreativitas seorang pria asal Tel Aviv, Israel, Aviram Carmeli. Pria tersebut memarodikan adegan tersebut di jalanan Kota Israel. Video parodi yang diunggah di akun Instagram-nya, @aviram_carmeli, April 2017 itu mendadak jadi sorotan warganet.

Ekspedisi Mudik 2024

Menariknya, di video itu Aviram berdandan menjadi Rose yang diperankan oleh Kate Winslet. Ia mengenakan rok panjang hitam, baju tanpa lengan berwarna putih, kardigan hitam, dan selendang bunga-bunga. Di belakanganya ada seseorang yang berdiri mengenakan topeng bergambar Jack yang diperankan Leonardo Dicaprio.

Keduanya melakukan adegan yang sama persis dengan Rose dan Jack. Bedanya, mereka menaiki mobil-mobilan yang disulap menyerupai buritan kapal. Mobil-mobilan itu melesat kencang di tengah keramaian jalan raya Kota Tel Aviv.

Aviram yang menjadi Rose merentangkan tangan dan tersenyum semringah sepanjang perjalanan. Dua orang eksentrik itu tak peduli dengan orang-orang yang melihat mereka dari pinggir jalan. “Leo Dekappa dan Skate Winslet #Loopit #Titanic #titanicparody #titanic1997 #titanicvideo,” tulis Aviram pada keterangan video.

Video itu tentu saja mengundang gelak tawa warganet. Mereka terlihat geli melihat tingkah kocak Aviram dan rekannya. “Aku belum pernah yang seperti ini sebelumnya. Kamu sangat lucu,” tulis @mao_87.

“Aku tidak bisa berhenti tertawa. Terima kasih, hahaha,” sambung @dannybunny5.

“Aku sangat suka video ini. Kamu sangat lucu. Aku sampai tidak bisa berhenti tertawa. Lihat saja dandananmu itu,” lanjut @ecelellkhm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya