VIDEO UNIK : Orang Ini Mengomel ke Anjingnya Sambil Memukul Pakai Sandal
Pemilik memukul anjingnya gunakan sandal seraya mengomel (Instagram)

Video unik kali ini diunggah akun Instagram @meme.comik.indonesia.

Solopos.com, SOLO – Video orang menghukum dan mengomeli anjing peliharaannya viral di media sosial (medsos). Pria pemilik anjing itu memakai sandal untuk memukul anjingnya, seraya mengomeli si anjing.

Dalam video yang diunggah akun @meme.comic.indonesia, Rabu (31/5/2017) itu dituliskan video berasal dari akun @dewahoya, selain itu tidak dijelaskan detail asal video tersebut dan alasan si pria menghukum anjingnya.

Kasihan, anjing ini ketakutan karena dipukuli oleh majikannya, belum jelas motifnya menghukum anjing lucu tersebut,” tulis akun @meme.comic.indonesia.

Dalam video tersebut tampak anjing yang berdiri dengan dua kaki belakangnya. Anjing tersebut tampak memojokkan diri karena ketakutan. Tak lama pria pemilk anjing menghampiri si anjing dan mengomel. Ia mengacungkan tangannya yang membawa sandal. Si pria memukul wajah, tangan, dan kaki si anjing  seraya mengomel seolah-oleh si anjing baru saja berbuat nakal.

Video tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang mengecam si pria, kasihan dengan si anjing, dan warganet yang memberi komentar guyonan.

Akun @sebutsajamamad menyatakan dirinya tidak merasa marah melihat tindakan seperti itu meskipun takut dengan anjing dan bukan pecinta anjing. “Gua walaupun takut sama anjing dan bukan pecinta anjing, kalau lihat ginian rasane pengen nabok yang punya,” tulis akun @sebutsajamamad.

Akun @_maymayang_ , akun @dittoprakoso dan akun @srisekara, menyatakan tidak tega melihat video tersebut.

Beberapa warganet ada yang mengutarakan niatan untuk menghajar si pria yang memukuli anjingnya.  “Ketemu orangnya aing ajar tuh, kasihan banget,”  tulis akun @rivatdj.

Sumpah kasihan banget tuh anjing. Ah, pengen gue golok orangnya yang mukul,” tulis akun angieeee_23.

Yang gini nih pemiliknya digantung aja,”tulis akun @ahmadnanang.

Seorang warganet memberikan komentar yang lain daripada yang lain. Akun @achmadi.01 berspekulasi si anjing melakukan kesalahan berulang sehingga dihukum oleh pemiliknya.

Mungkin anjing itu buat masalah udah berulang kali dan pemiliknya udah sabar, ujung-ujungnya cuma dipukul pelan doang kan,” tulis akun @achmadi.01.

 

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom