SOLOPOS.COM - Bocah dengan nama unik (Facebook)

Ada bocah yang salah satu kata dinamanya tidak bisa dieja.

Solopos.com, SOLO – Media sosial sepertinya tidak pernah capai dengan pembicaraan nama unik. Masih ingat dengan video viral pria yang mengaku bernama Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas? Kini viral video bocah dengan nama lebih sulit lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video bocah dengan nama sulit itu diunggah pengelola fanpage Facebook Sukan Star TV, Selasa (5/9/2017). Dalam video itu direkam bocah botak berkulit hitam yang ditanyai mengenai nama lengkapnya. Bocah itu memiliki nama unik, tapi keunikannya bukan hal yang biasa. Nama tengah si bocah bukan sebuah kata sehingga tidak bisa dieja atau ditulis.

Ekspedisi Mudik 2024

“Namaku adalah Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza ‘?’*’ zzabolazza”, ucap bocah tersebut. Nama tengah bocah tersebut yang dalam video dituliskan dengan kode ?’* seperti sebuah ancang-ancang kalau seseorang akan meludah.

Bocah tersebutmenjelaskan dia tak bisa mengeja namanya, bahkan orang tuanya pun tak bisa mengeja namanya. “Saya tak bisa mengeja nama ini. Di sekolah saya tak pernah menuliskan nama, di lembar jawab tes juga tidak, bahkan orang tuaku juga tak bisa mengeja namaku,” ucap bocah tersebut.

Meski belum bisa dibuktikan apakah video ini asli atau skenario belaka, netizen sudah membanjiri komentar heran dan candaan.

“Anak ini jangan sampai jadi pemain bola. Kasihan komentatornya,” tulis akun Lifdya Wati.

“Susah banget nyebut nama lu tong,” tulis akun EdekBae EdeBae.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya