SOLOPOS.COM - Awkarin di klip terbaru, Selasa (14/2/2017). (Istimewa/Youtube)

Awkarin kembali membuat heboh dengan video klip terbaru.

Solopos.com, JAKARTA — Seleb media sosial, Karian Novilda alias Awkarin, kembali membuat heboh warga dunia maya (netizen). Perempuan yang lebih dahulu populer sebagai selebriti Instagram (selebgram) ini, mengunggah video klip (music videoBad Ass dengan sejumlah adegan yang membuat netizen tercengang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditilik Solopos.com, Rabu (15/2/2017) sekitar 13.15 WIB, video klip yang diunggah di akun “Karin Novilda” itu sudah ditonton 266.569 kali.  Jumlah penonton ini terbilang fantastis lantaran video baru diunggah 18 jam yang lalu.

Di video klip garapan TAKIS Entertainment itu Awkarin tampil eksentrik. Selebgram yang sempat berduet dengan Young Lex ini tampak menaiki kuda dengan jas kulit dan celana berwarna hitam, serta memakai topeng. Tak hanya itu, dia juga mengekspos belahan dada dan memperlihatkan bra berwarna hitam.

Scene pertama memperlihatkan Awkarin menaiki kuda dengan diselingi adegan berlari di padang rumput. Di scene setelah naik kuda, Awkarin tampil dengan melepas topeng. Dengan latar serba merah, Awkarin berjoget dengan memperlihatkan rambutnya yang berwarna pirang. Awkarin juga sesekali mengacungkan jari tengah.

Video klip ini diakhiri dengan adegan Awkarin menikam sesuatu seperti jaket dan lantas membakarnya.

Bukan hanya video klip, lagu Badass ini juga menuai banyak perhatian lantaran liriknya yang menggunakan bahasa Inggris. Tak hanya itu, banyak kata-kata kasar yang disisipkan di lirik lagu itu.

Di kolom komentar, lebih banyak netizen yang mengungkapkan komentar negatif. Komentar-komentar ini senada dengan banyaknya akun yang men-dislike video ini. Catatan Solopos.com, dislike video ini mencapat 34.000-am sedangkan total like hanya 7.000-an.

“Gagal swag. Lowbudget.,” kata Sarah Aulia.

“percayalah sebentar lagi like dan komen bakal di non aktifkan oleh pemilik. vid ga guna,” yogisitungkir.

“aduh buang buang kuota,” Ahmad Zaidan.

“lah mendingan mimi peri yang nyanyi dah,” mutia dwi wulandari.

“video nya merah-merah,mengingatkan akan siksa kubur :)” Fikri Ardiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya