SOLOPOS.COM - Nyaris Jatuh Pembalap Ini Finis dengan Bantuan Lutut (Youtube)

Video unik MotoGP kali ini menampilkan pembalap Moto3 yang finis dengan bantuan lutut.

Solopos.com, ASSEN — Video unik MotoGP kali ini terekam dalam balapan Moto3 di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015) kemarin. Pembalap Niklas Ajo finis menggunakan lututnya setelah nyaris terjatuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video unik MotoGP ini terekam beberapa saat menjelang finis. Dua tikungan sebelum melewati garis akhir, Ajo yang sedang menggeber motornya malah kehilangan keseimbangan. Niklas Ajo hampir saja terjatuh.

Beberapa meter menjelang garis finis, Ajo berusaha keras agar tidak terjatuh. Ajo menahan diri dengan kedua lututnya. Ajo melaju di samping kanan motornya hingga finis.

Menurut Niklas Ajo, dirinya hanya mencoba menyelamatkan diri,karena garis finis sudah dekat. “Saya hanya mencoba untuk menyelamatkan diri. Garis finis sudah dekat, saya berusaha agar tidak terjatuh,” ujar Ajo seperti dilansir Motogp.com, Minggu (28/6/2015).

Sayangnya Niklas Ajo hanya bisa finis di urutan ke-17, dalam balapan Moto3 di Sirkuit Assen kemarin. Pembalap Finlandia itu bertekad bangkit dan fokus di balapan selanjutnya yang akan digelar di Jerman.

“Memang sangat disayangkan. Namun, saya harus cepat bangkit dan fokus pada balapan selanjutnya,” kata Ajo.

Aksi Niklas Ajo yang finis dengan cara unik seperti membuatnya mendapat sambutan meriah dari penonton di Assen. Berikut link video unik MotoGP, pembalap Niklas Ajo yang finis menggunakan lututnya, https://www.youtube.com/watch?v=m_bIaupAeSE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya