SOLOPOS.COM - Interior pesawat rombongan Raja Salman. (Istimewa/Youtube)

Interior mewah pesawat Kerajaan Saudi memuat sejumlah fasilitas yang mengagumkan.

Solopos.com, SOLO – Menjelang kedatangannya ke Indonesia, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, semakin ramai diperbincangkan media dan publik Indonesia. Salah satu yang membuat penasaran adalah pesawat yang membawa Raja Salman terbang ke Indonesia.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Sebuah video yang sedang trending di laman Youtube memberikan gambaran mengenai interior pesawat rombongan Raja Salman. Video tersebut diunggah oleh pengguna akun Youtube Arabian Horses. Diberi judul King Salman Plane View of the Inside, video tersebut diunggah sejak 29 Juli 2015.

Dalam video berdurasi 45 detik itu nampak interior pesawat super mewah. Mulai dari kabin penumpang dengan kursi yang teramat longgar. Tiap kabin terdapat layar televisi yang bisa dibilang cukup besar. Terus berjalan mengikuti panjangnya lorong pesawat, terdapat juga ruangan mirip ruang rapat lengkap dengan meja dan kursi-kursi mewah.

Setelah itu ada ruangan seperti ruang keluarga di mana penumpang bisa bersantai di kursi-kursi panjang sembari menonton televisi. Pesawat itu juga memiliki kamar tidur dan kamar mandi mewah. Pesawat yang membawa rombongan Raja Salman itu didominasi dengan warna-warna coklat muda dan tua serta sedikit sentuhan warna abu-abu.

Penasaran seperti apa interior pesawat yang membawa rombongan Raja Salman? Simak videonya;

https://www.youtube.com/watch?v=uz3-T54G0YM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya